1. Piston dengan diameter 63.5mm.
Pemakaian piston oversize ini mampu membuat volume silinder pas menjadi 154.5cc. Rasio kompresi dibuat 12.4:1.

2. Karburator Koso 34mm.
Pilot jet 45 dan main jet 118.

3. CDI BRT Super I-Max.

4. Koil YZ125.

5. Noken As Custom Extreme.
Noken as yang digunakan memiliki durasi 265º (in) dan 260º (out) serta lift 8.1mm (in&out). Ini tergolong extreme karena noken FU biasanya hanya mampu dibuat lift 7.5mm (in/out).

6. Knalpot Standar Bobokan.
Pemakaian piston oversize ini mampu membuat volume silinder pas menjadi 154.5cc. Rasio kompresi dibuat 12.4:1.
2. Karburator Koso 34mm.
Pilot jet 45 dan main jet 118.
3. CDI BRT Super I-Max.
4. Koil YZ125.
5. Noken As Custom Extreme.
Noken as yang digunakan memiliki durasi 265º (in) dan 260º (out) serta lift 8.1mm (in&out). Ini tergolong extreme karena noken FU biasanya hanya mampu dibuat lift 7.5mm (in/out).
6. Knalpot Standar Bobokan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar